Try to Think About

Every day, no matter morning, noon and night we are always noticed him. No matter how busy we are. do not know what we are doing at that moment in his. And we are always a concern and always protected by Him. But we never thought any of his busy especially at a time when late. Oh god ... GOD Almighty ... forgive your servant who has been negligent in duty, but you always miss your servant, to return prostrate and thy name.

Get Money up to $1000

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

12/03/2009

Chips Holdem Poker

buat yang susah dapetin chips, ikutin langkah ini saja. Smoga Zynga belum mengupdate dan membloknya. Chips yang didapatkan dari cara seperti ini tidak begitu besar, tergantung dari zynga memberi pada saat login dan jga tergantung dari seberapa tahan kalian melakukannya.
Kayaknya udah cukup penjelasannya =). sekarang saya akan tunjukkan bagaimana caranya:

pertama : login di aplikasi Poker Zynga yang ada di Facebook anda dengan menggunakan browser Opera (""baca= Opera""). bisa juga menggunakan Firefox, tapi harus ada yang diinstall lagi pada addons nya yaitu Flashblock yang berfungsi agar flash tidak langsung berjalan. Saat frame aplikasi menunjukkan anda mendapatkan lottery sejumlah chip, cepat-sepatlah klik tanda centang/contrengnya.

Kedua : Langkah ini yang paling penting. Setelah anda mengklik tanda centang/contreng di jumlah lottery yang anda terima, cepat-cepatlah klik salah satu link di menunya Facebook, misalnya menu Home/Beranda. Harus anda ingat bahwa Home/Beranda di Facebook, bukan Home-nya Poker. Saat halaman home/beranda Facebook telah terbuka, klik tombol back di browser Opera anda untuk membuka kembali aplikasi Poker Texas Holdem anda.

sebetulnya yang dilakukan ini bukanlah sebuah cheat, tapi hanya sebuah cara untuk mendapatkan lottery kembali. Jumlah chips yang akan diterima bervariatif tergantung dari lotterynya, bisa besar bisa kecil. Biasanya yang terjadi lottery yang didapatkan 2000, tapi mungkin saja lbisa lebih besar.
Cara seperti ini lebih baik dilakukan bagi yang kesusahan chips =). buat yang udah kaya, mending duduk aja di room 5 m atau 20 m =).
Semoga cara ini masih bisa dipakai,dan Zynga belum membloknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar